NewsSulteng

Wali Kota Hadianto Rasyid Ikut Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar Inpres Manonda

# Digelar Korem 1306/Donggala

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, S.E menghadiri giat Karya Bakti Pembersihan Pasar Inpres Manonda dari Korem 1306/Donggala pada Jumat (12/01/2024).

Hadir mendampingi Kepala Dinas Perindag Kota Palu Sulkifli, Kasatpol PP Kota Palu Nathan Pagasongan, Kadis DLH Kota Palu Moh. Arif, sejumlah camat, pejabat dari TNI dan sejumlah pejabat Pemkot dan tokoh masyarakat lainnya.

Di kesempatan tersebut, Walikota Palu menyapa seluruh anggota TNI dan padat karya yang memenuhi lokasi Pasar Manonda. Sembari memberi semangat dan menyempatkan diri foto bersama.

Baca Juga: Syarat Mengisi BBM Bersubsidi di SPBU Di teken Wali Kota Palu

Walikota Palu juga langsung masuk ke dalam lokasi Pasar Manonda dan mengajak kepada seluruh pedagang agar lebih memperhatikan lagi kebersihan di lingkungan pasar.

Silahkan saja beraktivitas berjualan seperti biasanya namun harus di ingat kebersihan harus tetap selalu di jaga. Lingkungan pasar bersih khan jadinya nyaman berjualan pembeli juga pasti akan betah untuk berbelanja di tempat bapak dan ibu.

Baca Juga: Satpol PP Kota Palu Tertibkan 5000 APK Caleg Jelang Pemilu

Di kesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan. Atas pelaksanaan Giat Karya Bakti Pembersihan Pasar Inpres Manonda dari Korem 1306/Donggala dan jajarannya.

Ini adalah bentuk kebersamaan dan sinergitas yang terbangun antara Pemkot Palu dan pihak TNI dan Polri dan seluruh elemen masyarakat. Dalam membangun kota Palu khususnya dalam hal menjaga kebersihan kota tetap selalu terjaga dengan baik. (ysf)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button