EkonomiHiburanMetroNewsPariwisata

Khusus Event F8, Hotel Whiz Prime Hotel Hasanuddin dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Tawarkan Promo Nginap Hanya Rp. 200.000/Malam.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dua hotel dibawah naungan Intiwhiz Hospitality Management, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar kembali berpartisipasi pada gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (MIEFF) atau populer disebut Festival F8.

F8 merupakan salah satu event andalan Kota Makassar yang termasuk dalam Top 10 Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Menggabungkan 8 sub sektor kreatif yaitu Fashion, Folks, Fusion Music, Film, Food Fruit, Fiction Writer, Flora & Fauna dan Fine Arts, event ini diselenggarakan di anjungan Pantai Losari Kota Makassar. F8 diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 23-27 Agustus 2023 dan terbuka untuk umum.

“Sebagai salah satu pelaku industri pariwisata, kami sangat mendukung penyelenggaraan festival F8 ini untuk mendongkrak pertumbuhan sektor ekonomi kreatif, khususnya industri perhotelan. Berkolaborasi dengan sister hotel kami, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, kami mengambil booth di Zona 2 yang lokasinya hampir dekat dengan panggung utama,” ujar Moch Ikhsan RF, General Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar.

Ikhsan menambahkan, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar akan memanfaatkan event F8 ini untuk ajang promosi dan penjualan produk, baik kamar maupun F&B. Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar telah menyiapkan sejumlah makanan ringan yang nanti dijual di booth seperti nasi bakar, bakso bakar, sosis bakar dan aneka jus, mulai harga Rp 5.000.

Selain menjual F&B, baik Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar akan menjual voucher menginap dengan harga yang sangat ekonomis selama festival berlangsung. Kedua hotel telah menyiapkan voucher menginap seharga Rp 200.000 net per voucher yang dapat dibeli di booth. Voucher tersebut dapat dipakai di kamar tipe Superior Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar maupun Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menjelaskan bahwa penyelenggaraan Festival F8 memberikan dampak positif untuk tingkat hunian hotel. “Kami optimis, selamat festival berlangsung occupancy hotel akan meningkat, karena lokasi Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sangat strategis dan dekat dengan Pantai Losari,” tambahnya.

Sementara itu, Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz Hospitality Management, Ari Eka Putri, yang khusus datang ke Makassar untuk melihat penyelenggaraan event F8 menuturkan bahwaPRIME Hasanuddin Makassar keikutsertaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar di event berskala internasional ini merupakan bentuk dukungan grup Intiwhiz terhadap program pemerintah Kota Makassar. “Kami sangat gembira melihat pertumbuhan industri pariwisata di Kota Makassar, dan berharap event ini dapat terus berlanjut dan semakin sukses penyelenggaraannya dari tahun ke tahun,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button