NewsSulteng
Trending

Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kelurahan Baru, Diah Puspita Berharap Jalankan Amanah

PALU, NEWSURBAN.ID Ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita, A. Md menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus TP-PKK dan Kelompok Kerja Bunda PAUD di ruang pertemuan kantor Kelurahan Baru, Kamis (30/12/21).

Diah Puspita berharap agar para pengurus dapat melaksanakan amanahnya dengan baik dan sungguh-sungguh. Serta di penuhi dengan rasa tanggung jawab dalam menjalankan program kerja tepat sasaran di tingkat masyarakat.

“Saya menekankan agar tanggung jawab yang diberikan senantiasa di jalankan dengan baik. Begitupun dengan 10 program pokok PKK,” ungkapnya juga selaku Bunda PAUD Kota Palu.

Baca juga: Bunda PAUD Sulsel Naoemi Octarina Edukasi Anak-anak Downsindrome dan Usia Dini

Diah Puspita mengimbau para pengurus juga dapat meningkatkan koordinasi, komunikasi, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. Katanya, demi menyukseskan program PKK kelurahan yang telah tersusun.

Ia pun meyakini kemampuan dan kapasitas pengurus untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan hidup.

Begitupun dengan gerakan Bunda Paud, katanya pada hakekat merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah dengan prinsip Palu Mantap Bergerak.

Baca juga: Diah Puspita Ketum TP-PKK Hadiri Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus di Palu

“Melalui pendidikan karakter dan memerlukan upaya kerja sama dengan berbagai unsur. Mulai dari Pemerintah, LSM, organisasi sosial, organisasi profesi pendidikan dan praktisi sejalan dengan program pembinaan PAUD,” ungkapnya.

Kelompok kerja Bunda PAUD Kelurahan Baru membulatkan tekad mengabdi dan berjuang untuk mengantarkan penerus-penerus bangsa yang berkarakter unggul, berdaya saing, dan berakhlakul karimah. (ysf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com