NewsParlemen

Rudianto Lallo, Perjuangkan Jaringan Telekomunikasi Warga Pulau

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Agar warga pulau di Kota Makassar bisa menikmati jaringan internet atau telekomunikasi, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo bersama Camat Kepulauan Sangkarrang Ramli Lallo terus berjuang.

Rudianto Lallo menyampaikan hal itu, saat melakukan pertemuan dengan Manager Network Service Telkomsel Area Makassar, Nur Pasorong. Pertemuan itu juga hadiri langsung Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.

Rudianto Lallo mengatakan, kebutuhan sinyal internet bagi warga pulau untuk mendukung aktivitas. “Ini persoalan serius yang harus segera-dicarikan solusinya. Meski masyarakat tinggal di pulau tetap memerlukan informasi yang cepat dan mempermudah urusan. Karena itu harus-diperjuangkan,” kata Rudianto Lallo.

Baca Juga: Pengurus IKA SMA 6 Makassar Angkatan 90 Dikukuhkan, Rudianto Lallo Harap Jalankan Amanah

Politisi Partai NasDem dengan tagline “Anak Rakyat” itu menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan kebutuhan warga pulau, khususnya warga kepulauan yang sangat membutuhkan jaringan.

“Saya mendorong pemerintah dan pihak Telkomsel untuk memasang jaringan telekomunikasi di kepulauan. Minimal bisa membantu mempermudah masyarakat yang ada di kepulauan untuk mendapatkan akses jaringan komunikasi,” jelasnya.

Sementara Camat Sangkarrang, Ramli Lallo mengatakan, di era modern seperti saat ini, jaringan internet atau telekomunikasi sangatlah-dibutuhkan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang tinggal di pulau. Khususnya pulau yang berada di Kecamatan Sangkarrang.

Baca Juga: Buka LK2 KAMMI, Rudianto-Lallo: Organisasi Ini Banyak Lahirkan Pemimpin

Ramli Lallo mengaku, beberapa pulau yang masih kekurangan jaringan yakni Pulau Langkai, Lumu-lumu, Langjukang, Bonetambu dan Kodingareng.

“Kami berharap kelak dengan adanya jaringan yang memadai di seluruh pulau akan menguntungkan masyarakat. Ini saya berkomitmen untuk memperjuangkannya,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button