News

Fatmawati Rusdi Berangkatkan Umrah Qoriah Tunanetra Asal Sidrap

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, memberangkatkan salah seorang qoriah tunanetra asal Sidrap (Kabupaten Sidenreng Rappang), Hadiati Halim pada Ahad, 11 Desember 2022.

Sebelumnya, Qoriah Tunanetra asal Sidrap itu, memeroleh hadiah umrah langsung dari Fatmawati Rusdi bersama suaminya Rusdi Masse pada hari jadi pernikahan mereka yang ke-23.

Baca Juga: Shelter Warga Buka Layanan Konsultasi Gratis di Lorong Wisata, Fatmawati Rusdi: Upaya Mendekatkan Pelayanan

Acara tersebut turut-dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dan wisuda peserta melek Quran. Yang di gelar di Pesantren Muammar Gandi, Kabupaten Sidrap, Senin lalu (10/10/2022).

Hal itu, di lakukan Fatmawati Rusdi sebagai bentuk pemuliaannya bagi pemuda yang menjaga al-Qur’an. Sekaligus keseriusannya dalam membumikan al-Qur’an di Sulawesi Selatan, khususnya di Bumi Nene’ Mallomo.

Baca Juga: Puncak 16HAKtP, Fatmawati Rusdi Sebut Lorong Wisata dan Jagai Ana’ta Solusi Turunkan Angka Kekerasan Perempuan dan Anak

Selain Qoriah tunanetra, Fatmawati Rusdi juga menyerahkan tiket umrah kepada hafizah 30 Juz asal Makassar. Yang di rencanakan akan berangkat pada Januari 2023 mendatang.

Untuk di ketahui, ibadah umrah yang akan di lakukan oleh Hadiati merupakan hadiah dari Yayasan Muammar Gandi Tunas Bangsa. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi keagamaan. (*)

Pilihan Redaksi: Kwarcab Makassar Beri Bantuan Dana Operasional, Fatmawati Rusdi Harap Dapat Majukan Pramuka di Tingkat Ranting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button