MetroNews

Sekda Kota Makassar Lantik Pengurus Korpri Unit Kerja Lingkup Pemkot Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€“ Sekretaris Kota Makassar, M Ansar selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Makassar, melantik jajaran pengurus unit kerja lingkup Pemkot Makassar, bertempat di ruang Sipakatau, Kantor Balaikota, Jumat (10/11/2023).

Sekretaris KORPRI Kota Makassar memberi selamat dan apresiasi ke jajaran pengurus KORPRI Kota Makassar dengan di sertai sejumlah harapan.

Di antaranya agar para pengurus yang baru saja-dilantik dapat senantiasa menjalin kerjasama yang baik, melangkah bersama dengan niat yang ikhlas serta selalu bersinergi dalam berkarya.

Baca Juga:ย Dana Hibah Pemkot Makassar Untuk KPU dan Bawalu Capai Rp82 Miliar

“Sinergitas dalam sebuah organisasi akan mampu membawa KORPRI Kota Makassar memiliki kontribusi nyata kepada banhsa dan negara,” tuturnya.

Selain itu, M Ansar mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk selalu melahirkan ide kreatif. Dalam bentuk inovasi, baik dalam melembagaan maupun dalam konteks pemkot Makassar.

M Ansar juga menekankan pentingnya keharmonisan dan kesolidan internal yang harus terpelihara.

Baca Juga:ย Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024, Pemkot Makassar Akan Deklarasi Netralitas ASN

โ€œSelalu kedepankan keterbukaan dan komunikasi serta saling menghargai dalam menghadapi tiap dinamika yang terjadi,โ€ tambahnya berbagi tips ke pengurus.

Adapun jajaran pengurus yang di lantik yakni unit kerja Perumda Pasar Makassar Raya, Perumda Air Minum, Perumda Terminal Makassar Metro. Perumda Parkir Makassar Raya, Perumda Rumah Potong Hewan, dan PT. Bank Perkreditan Rakyat Perseroda, untuk masa bakti 2022-2027. (*)

Cek berita dan artikel lain diย Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button