HiburanMetroNews
Trending

Wali Kota Danny Harap Film Badik Ambil Scene di Lorong

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Produksi Film Badik mengunjungi kediaman Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), Rabu (12/1/22).

Kunjungannya bersama Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Moh. Roem, untuk meminta dukungan dan doa restu agar produksi mereka bisa berjalan dengan lancar. Dan dunia perfilman dapat menerima dengan baik.

Baca Juga: Wali Kota Danny Aplaus Langkah Cepat RPH Makassar

Danny pun menyambut baik karya mereka. Menurutnya, film ini banyak mengangkat ciri khas Kota Makassar.

“Alhamdulillah saya liat tadi trailernya bagus. Ini terbukti kerja-kerjanya serius. Saya yakin film yang mengangkat budaya kota Makassar ini memiliki banyak penonton,” ucapnya.

Baca Juga: Kontroversi Mal Pelayanan Publik, Wali Kota Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

Tak hanya itu, sambil berbincang Danny pun meminta agar sel Kota Makassar yaitu lorong bisa masuk dalam scene Film Badik.

“Kan shot di CPI sudah ada. Lorong juga masukkan. Biar setiap sudut Kota Makassar yang beda itu tertampil di film ini. Saya yakin tambah menarik,” harap Wali Kota Makassar dua periode itu.

Baca Juga: Wali Kota Danny Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan & Peningkatan PAD

Film Badik The Movie yang akan tayang tahun ini, mengisahkan dua kakak beradik yaitu Unru dan Badik. Keduanya, anak seorang guru silat yang berada di pelosok Makassar dan memiliki cita-cita berbeda. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button