NewsSulsel

Kopiteori Gowa Dibuka, Adnan Sebut Bantu Tingkatkan Perputaran Uang

GOWA, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Kabupaten Gowa mengapresiasi dibukanya salah satu outlet Kopiteori di Kabupaten Gowa yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan hal tersebut, pada peresmian Outlet ketujuh Kopiteori, Selasa (11/7).

Ia mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung adanya usaha-usaha baru di Kabupaten Gowa, salah satunya Kopiteori ini. Pasalnya dengan cara itu akan menjaga akselarasi ekonomi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Hadiri Ramah Tamah HUT Bhayangkara, Adnan: Harap Polres Gowa Terus Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

“40 persen masyarakat kita itu tinggal di Gowa tapi kerja di Makassar sehingga membelanjakan uangnya di Makassar. Oleh karena itu kita harus menciptakan sebuah tempat untuk menarik angka ini kembali ke Gowa. Nah dengan hadirnya Kopiteori ini di Gowa maka akan mengembalikan masyarakat kita untuk membelanjakan uangnya disini bahkan orang-orang diluar Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungannya, orang nomor satu di Gowa itu meminta Kopiteori juga membuka di Malino, Kecamatan Tinggimoncong. Menurutnya Malino merupakan destinasi wisata unggulan Kabupaten Gowa yang jumlah wisatawannya semakin tinggi dari waktu ke waktu.

“Kita membranding Gowa sebagai daerah destinasi wisata dan Malino adalah salah satu destinasi favorit masyarakat Sulsel. Semoga outlenya bukan hanya di Kecamatan Somba Opu tapi juga bisa hadir di Malino. Agar akselarasi ekonomi kita semakin terjaga,” jelasnya.

Baca Juga: Belajar Penerapan Pengelolaan Keuangan BLUD, Pemkab Gowa Kunjungi RSD Mangusada Badung

Sementara Chief Operation Officer Kopiteori-Restoe, Faizal Poetra menyebutkan, dukungan pemerintah Kabupaten Gowa sangat baik dalam pembukaan-Kopiteori ini.

“Kopiteori Kabupaten Gowa ini adalah outlet pertama di luar Kota Makassar dan merupakan outlet ketujuh. Yang kita harapkan akan menjadi pilihan tempat ngopi enak bagi seluruh masyarakat Gowa yang ada,” harapnya.

Opening Outlet ini di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Gowa. Dan turut hadir Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dan beberapa Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa. (nh/up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button