NewsOlahragaSulsel
Trending

Abdul Hayat Buka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID— Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, membuka Turnamen Bulutangkis KORPRI CUP I Tahun 2022, yang berlangsung di GOR Lapangan Bulutangkis Kantor Gubernur Sulsel, Senin 17 Januari 2022. Kepada seluruh peserta, ia berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas. Apalagi, laporan yang masuk ke saya, pesertanya ini semangat, sama-sama ingin menang, sama-sama hebat,” ujarnya.

Baca Juga: Di Hari Amal Bakti, Abdul Hayat Harap Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

Ia juga berharap, turnamen ini merupakan awal kebangkitan Korpri. “Kita ingin Korpri hebat dan Indonesia akan tangguh,” imbuhnya.

Abdul Hayat juga berpesan agar semangat dalam olahraga ini bisa turut berpengaruh pada kinerja.

Berita Pilihan:

“Kita diwarnai oleh semangat kerja. Dan tentu kita inginkan adalah sportif di dalam melakukan ini. Dan, imbasnya nanti adalah bagaimana sportif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Direktur Penanganan Fakir Miskin Kementerian Sosial, Kemensos, ini menambahkan, dengan badan yang sehat, pikiran juga akan sehat, dan akhirnya masyarakat terlayani dengan baik.

Baca Juga: Abdul Hayat Tekankan 13 Poin Penting dalam Rapat Evaluasi Kinerja Pokja PPS Tahun 2021

“Terima kasih atas hari ini. Orang Sulsel, Ewako! Semua bagus, semua hebat, dan selamat bertanding,” ucapnya saat membuka Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com