MetroNews
Trending

Jaga Kesehatan di Cuaca Ekstrem, Wadan Lantamal VI Minta Seluruh Personel Olahraga Rutin

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P menyebut, kesehatan personel adalah investasi berharga. Marsono menyampaikan itu, saat memimpin apel dan olahraga pagi di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jum’at (21/01).

Lebih lanjut ia mengatakan, kondisi kesehatan personel harus tetap terjaga selama musim hujan yang ekstrem saat ini.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Asrena Danlantamal VI Ingatkan Personel Lantamal VI Waspada

Untuk itu, Marsono meminta untuk melakukan olahraga setiap hari Selasa dan Jumat dengan teratur. Agar tubuh tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Laksanakan olah raga setiap hari Selasa dan Jumat. Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan TNI AL,” ujar Wadan Lantamal VI di depan peserta apel pagi.

Baca Juga: Peringati Hari Dharma Samudera, Lantamal VI Gelar Tabur Bunga di Perairan Makassar

Ia mengajak seluruh personel aktif berolah raga rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Marilah berolahraga, dengan berolahraga secara rutin di cuaca yang ekstrem saat ini berguna untuk menghangatkan tubuh dan bisa terhindar dari berbagai penyakit,” pungkas Wadan Lantamal VI.

Baca Juga:TNI AL KAL Mamuju II-6-64 Angkut 1000 Paket Bantuan Presiden Untuk Korban Gempa NTT ke Pulau Bonerate dan Kalaotoa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil-3 , Kakuwil Lantamal VI serta Dansatrol Lantamal VI. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com