NewsSulteng
Trending

Wagub Sulteng Jamu Rombongan Wagub Gorontalo di Bukit Doda

PALU, NEWSURBAN.ID — Menjamu Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Mamun Amir memilih Bukit Doda, Kota Palu, Sabtu (22/1). Bukit Doda merupakan salah objek wisata yang indah di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pada pertemuan itu, Wagub Mamun Amir menyampaikan salam hangat dari Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura. Gubernur Rusdy, belum bisa bersama sehubungan dengan Kunjungan Kerja ke Kota Makassar.

Baca Juga: Peraih Emas di Peparnas Banjir Bonus, Rusdy Mastura: Tidak Ada Sulteng, Kalau Tidak Ada Olahraga

Dari Kota Makassar, Gubernur Rusdy lanjutkan kunker ke Surabaya dan Kejakarta atas undangan Wakil Presiden untuk melaporkan progres Rehab dan Rekon Dampak Bencana.

Pertemuan dua Wakil Gubernur itu, berlangsung santai dan penuh keakraban. Sambil berbincang soal berbagai program, Sulteng juga memperkanlkan lokasi tempat pertemuan adalah objek wisata Bukit Doda. Objek wisata ini salah satu tujuan favorit di Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Sidak Kantor OPD Awal 2022, Wagub Sulteng: Laksanakan Tugas dengan Prinsip Sengsara Membawa Nikmat, Bukan Sebaliknya

Wagub Gorontalo Idris Rahim singah di Kota Palu dalam perjalanan menuju Pasangkayu untuk menghadiri peresmian tambak udang.

Dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur Gorontalo membawa dua Kepala OPD Provinsi Gorontalo dan dan beberapa pejabat Provinsi Gorontalo.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Apresiasi DDI Sulteng Berperan Aktif dalam Pembangunan

(ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com