MetroNewsOtomotifTekno

Public Display Merdeka Auto Show Resmi Dibuka, Kalla Toyota Hadirkan Kampoeng Toyota, Jajanan Jadul dan Tradisional

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Public Display Merdeka Auto Show by Kalla Toyota resmi dibuka di NIPAH Park tanggal 10-20 Agustus 2023. Kalla Toyota menghadirkan beragam promo spesial memiliki Toyota impian.

Tak hanya itu, juga hadir berbagai aktifitas seru dan menarik yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia Kalla Toyota. Gelaran public display ini merupakan pameran otomotif terbesar di Sulawesi. Pelanggan dapat membeli Toyota impian dengan promo DP mulai 8 jutaan rupiah, program nyicil rasa tunai bunga 0%, angsuran mulai 2 jutaan rupiah dan subsidi tambahan hingga 5 jutaan rupiah.

Sjaiful Kasim selaku Chief Finance Officer Kalla Toyota dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan seluruh pihak yang senantiasa memberi dukungan di setiap event yang Kalla Toyota gelar. Atas kepercayaan dari pelanggan setianya, Kalla Toyota berhasil menjadi market leader dengan capaian market share 32,89% sepanjang tahun 2023 untuk brand otomotif di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Baca Juga : Indonesia Shopping Festival 2023 Resmi Dibuka, Nikmati Belanja dan Dapatkan Diskon Hingga 78 Persen.

β€œDalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kalla Toyota menghadirkan Public Display dengan tema Merdeka Auto Show. Di gelaran ini, juga ada Kampoeng Toyota, Jajanan Jadul hingga Kuliner Tradisional. Kendaraan Toyota dari beragam segmen dihadirkan di gelaran kali ini. Kurang lebih 20 unit kendaraan Toyota bisa pelanggan rasakan fiturnya secara langsung,” ungkapnya.

Riyanto, S.STP, M.Si selaku Kepala Bidang Usaha Perdagangan Kota Makassar selaku perwakilan Walikota Makassar mengungkapkan, bahwa pada kesempatan Public Display ini, Kalla Toyota menghadirkan spirit yang lebih yang pastinya akan memberikan kejutan-kejuta baik bagi perkembangan bisnis perusahaan, pelayanan masyarakat hingga pertumbuhan ekonomi.

β€œMaka moment ini sangat tepat dan insya Allah menjadi berkah kepada kita semua, jajaran pemerintahan, dunia usaha dan juga masyarakat. Kami melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat. Di gelaran kali ini juga melibatkan UMKM dan bersinergi dengan beberapa komunitas. Aktivitas seperti ini akan terus menjadi tuas pengungkit pertumbuhan ekonomi khususnya di kota Makassar,” ungkapnya.

Baca Juga : Driver Kalla Translog Kini Telah Tersertifikasi BNSP

Public Display Merdeka Auto Show juga berkolaborasi dengan UMKM dan berbagai komunitas. Diantaranya tenantΒ  Bagoster, You Tea, Key Thai Tea, Esterra, Taobun, Corndog, Kopi Riolo dan berbagai tenant kuliner lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati snack jadul 90an yang dapat ditukarkan dengan point di aplikasi Kallafriends. Lomba dan aktifitas seru yang pengunjung dapat ikuti diantaranya lomba membuat tumpeng, lomba membuat bucket, lomba melukis topi petani, lomba maumere dan beragam lomba seru lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button