MetroNewsSulsel
Trending

Danny Pomanto Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makasar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam pengukuhan ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kota Makassar periode 2021- 2026 di Grand Asia Hotel, Jl. Boulevard, Minggu (6/2).

Dalam sambutannya di hadapan seluruh KKDB, Wali kota Danny, mengajak warga kabupaten Barru yang berdomisili di Kota Makassar. Untuk-sama sama berkontribusi membangun Kota Anging Mammiri.

“Hadirnya KKDB di Kota Makassar memberikan kontribusi yang sangat besar, terhadap pembangunan di Kota Makassar,” ucap Danny Pomanto.

Baca Juga: Danny Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

Menurut Danny perhatian terhadap kerukunan, harus pula di barengi perhatian kepada pembinaan anak anak SMA dan Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Makassar

“Ini bagian bentuk kolaborasi KKDB bersama Pemkot menjaga Makassar bisa lebih baik ke depan,” tuturnya

Danny menambahkan, sebagai salah satu daerah penopang di Sulsel, kabupaten Barru memiliki potensi sumber daya alam yang daerah lain tidak miliki.

Baca Juga: Danny Sambut Bahagia Pameran Kolaborasi Tenun Maluku dan Sutera Makassar

“Kabupaten Barru bahagian penting menunjang Sulsel, begitu pula sebaliknya. Barru juga, memiliki pelabuhan laut Garongkong dengan kedalaman 16 meter. Daerah lain di Indonesia yang tidak memiliki karakteristik pelabuhan seperti ini,” ujar Danny Pomanto.

Di akhir sambutannya Danny juga mengajak warga Barru untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran virus Omicron.

“Kunci dari pada pandemi adalah kolaborasi dan vaksinasi lengkap dosis pertama dan dua. Selamat atas terpilihnya Kyai H. Maskur Yusuf sebagai ketua KKDB periode 2021 – 2026,” terangnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button