MetroNews
Trending

Rally Fox Hunting ORARI Perebutkan Piala Bergilir Wali Kota Makassar

Danny Pomanto: Peran Komunikasi Radio Penting di Masa Pandemi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada Rally Fox Hunting ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) lokal Makassar.

Danny mengatakan ajang ini, merupakan kegiatan yang sangat baik, Kata dia, komunikasi lewat radio sangat efektif, apalagi saat terjadi bencana, termasuk di masa pandemi ini.

Baca Juga: Danny Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

“Komunikasi lewat radio sangatlah membantu dan efektif jika terjadi bencana alam, maka peran ORARI sangat penting di masa pandemi ini,” ucap Danny di Sekretariat Organisasi Amatir Radio Indonesia Lokal Makassar, di Jl. Kumala No 162. Minggu (6/2).

Menurut Danny, saat ini merupakan kebangkitan bagi ORARI dengan kembali menyemarakkan kegiatan seperti ini.

“Kegiatan seperti ini sebuah rebound, setelah sekian lama tidak terlaksana, ini sebuah kebangkitan baru, cara komunikasi yang lebih efektif,” tuturnya.

Baca Juga: Danny Sambut Bahagia Pameran Kolaborasi Tenun Maluku dan Sutera Makassar

Ketua umum ORARI pusat, Donny Imam Priambodo yang hadir, mengapresiasi ajang Rally Hunting di Makassar. Dia berharap daerah lainnya di Indonesia mengadakan kegiatan serupa.

“Kami bangga ORARI lokal Makassar menggiatkan kembali kegiatan ini. Apa yang dilakukan lokal Makassar juga bisa terselenggara di daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Danny Hadiri Ramah Tamah Natal dan Imlek IKA Smansa Angkatan 86

Pada kegiatan ini, hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari. Sebanyak 37 peserta yang mengkuti ajang Rally Fox Hunting ORARI ini, datang dari daerah di Sulsel maupun luar Sulsel. Peserta, memperebutkan piala bergilir Wali Kota Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button