KriminalNewsSulsel
Trending

Pamer Bagian Kelamin ke Seorang Perempuan di Bone, Pria Asal Pinrang Ini Ditangkap Polisi

BONE, NEWSURBAN.ID — Pamer bagian kelamin di depan umum ke seorang perempuan di Bone, seorang pemuda di amankan Polres Bone, Rabu (9/2). Identitas pemuda itu adalah warga Cempa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pelaku yang pamer bagian kelamin di depan umum berinisial HR (21). Aksinya memperlihatkan kemaluan di depan umum dianggap perbuatan tak senonoh.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Amali Tewas Ditusuk Parang Oleh OTK di Soppeng

Ia memperlihatkan bagian kemaluannya pada warga BTN Cilellang, Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan hal ini. Kapolres menjelaskan, berdasarkan saksi-saksi mata, pelaku awalnya berkeliling dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap 4 Bandar Narkotika dengan Barang Bukti 53 Gram Sabu

“Ketika melihat seorang perempuan pelaku mengocok-gocok kemaluannya di pinggir jalan. Kemudian memperlihatkan kepada perempuan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, pelaku juga memasuki rumah korban di saat rumah dalam keadaan pintu terbuka. Pemuda itu, kata Kapolres, lalu masuk mencari barang-barang atau uang.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap Lima Pelaku Narkoba, Satu Anggota Satpol PP

“Namun, aksinya ini agal. Beberapa warga BTN setempat, memergokinya. Sehingga pelaku tidak berhasil mengambil barang atau uang korban. Petugas Polres Bone kemudian kemudian mengamankan pelaku,” kata Ardiansyah.

Saat ini, pelaku telah di amankan di Mapolres Bone guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button