NewsNusantaraSulsel

Wabup Gowa Ikut Pendataan Awal Regsosek 2022

GOWA, NEWSURBAN.ID — Petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi/ Regsosek 2022 di pimpin langsung Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gowa, Abd. Hafid melakukan pendataan terhadap Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni di Ruang Kerja Wakil Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa, Jum’at (21/10).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 dengan Bapak Wakil Bupati Gowa,” kata Abd Hafid.

Baca Juga: Abd Rauf Ajak Masyarakat Dataran Tinggi Gowa Rajin Donor Darah

Ia menyebutkan Wakil Bupati Gowa yang pertama di lakukan pendataan di jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa. Dia berharap ini menjadi awal yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ini merupakan hal yang penting untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pimpinan daerah kita itu sudah memberikan datanya,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Gowa Sebut Kolaborasi Daerah Mampu Wujudkan Ekonomi Sulawesi Selatan yang Tangguh

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni menyambut baik hadirnya pentugas Pendataan Awal Regsosek 2022 ini.

Menurutnya pendataan ini penting untuk mengetahui kondisi sosial ekonomi masyarakat di Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Bupati Adnan Ajak NU Gowa Berkolaborasi untuk Kemajuan Daerah

“Tentunya data ini akan menjadi dasar pengambilan kebijakan bagi pemerintah daerah Kabupaten Gowa. Terutama dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak,” ujarnya. (VH/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button