NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Naik Motor Tinjau Kelurahan Tatura Selatan

PALU, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, meninjau sejumlah infrastruktur di Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Senin (14/2). Wali Kota Hadi naik motor keliling kelurahan tersebut untuk memastikan program berjalan dengan baik.

Bersama beberapa pejabat dan staf, Wali Kota Hadi naik motor berkeliling melihat langsung kondisi jalan lingkungan. Termasuk drainase hingga sempadan sungai Palu dan kebersihan lingkungan.

Wali Kota Hadi pada kesematan itu, meminta kepada dinas terkait bersama dengan pihak kelurahan agar secepatnya membenahi persoalan di wilayah Kelurahan Tatura Selatan. Pembenahan kata Hadi mencakup persoalan jalan lingkungan, drainase, kebersiihan lingkungan dan sempadan Sungai Palu.


Pilihan Redaksi:


Selain berkeliling menggunakan roda dua, Hadi juga menyempatkan berdialog langsung dengan warga. Hadi, mendengarkan apa yang menjadi “uneg-uneg” dan langsung mendapat respons sangat baik.

Dalam kunjungan itu, Hadi didampingi Camat Palu Selatan, Goenawan, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palu, Zulkifli, Lurah Tatura Selatan Suhardin, pejabat PU dan staf serta RT setempat. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button