NewsNusantaraSulawesiSulbarSulsel
Trending

Beri Solusi, Munas IKAJOSS Agendakan Sarasehan Ilmiah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Musyawarah nasional Ikatan Keluarga Alumni Jogjakarta Sulselbar (Munas IKAJOSS) mengagendakan sarasehan ilmiah. Sarasehan ilmiah untuk mengkaji berbagai permasalahan bangsa. Khususnya, sektor pertanian, perikanan dan kelautan yang menjadi basis produktivitas rakyat di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Bara.

“Sesuai tema, Munas IKAJOSS yakni hadir memberi solusi. Sarasehan, sarasehan ini kita harapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan bangsa,” kata Ketua Umum IKAJOSS M Hasyir Thaha.

Baca Juga: Iman Hud, Ketua DPW IKAJOSS Sulsel Jebolan Jatinangor

Aci sapaan akrab M Hasyir Thaha mengungkapkan, beberapa anggota dewan pakar telah siap untuk mengisi sarasehan ini. Di antaranya Prof. Musyafir, pengacara senior Tahuddin Rachman dan budayawan Halilintar Latief.

Pria berlatar belakang pengusaha ini, menekankan perlunya membuka dan mengingatkan kembali partisipasi semua insan intelektual, proaktif memberi sumbangsih pemikiran baru. Untuk pembangunan bangsa di era transformasi dan disrupsi sekarang ini dan ke depan.

Baca Juga: Tancap Gas, IKAJOSS Telah Bentuk Kepengurusan di 12 Provinsi

Sebagai informasi, Munas dan Rapat Kerja Nasional IKAJOSS bakal berlangsung pada 26 Maret, mendatang di Hotel Myco, Panakukang Makassar. Peserta di harapkan seluruh alumni Jogyakarta, baik yang berada di Makassar maupun yang berdomili di luar Sulsel.

Munas kali ini, juga sudah dipersiapkan secara matang oleh Ketua DPW Sulsel Ikajoss Iman Hud sebagai Orginizing Commitee. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button