NewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Wagub Ma’mun Amir Tinjau Proses Pembukaan Jalan Tertimbun Longsor di Lore Utara Poso

POSO, NEWSURBAN.ID — Di Kabupaten Poso, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H Ma’mun Amir meninjau langsung proses pembukaan akses jalan yang tertimbun longsor di Lore Utara, Poso, Kamis (17/2).

Kunjungan ke lokasi itu, irigasi yang berada di Wilayah Kabupaten Poso, ruas jalan Tonusu Gintu, serta Puskesmas Gintu Kecamatan Lore Utara.

Di sela peninjauan Wagub mengimbau agar memelihara sarana pemerintah yang berada di kecamatan ini dengan baik dari segi kebersihan serta perawatan Gedung.

Baca Juga: Kunker Poso, Wagub Ma’maun Amir Tinjau Pembangunan PLTA Sulewana

Wagub menekankan fasiltas listrik di seruh Puskesmas di Sulteng harus standbay setiap saat. Hal ini, kata Ma’mun sangat penting untuk menunjang efektivitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Sebelumnya, Wagub bersama rombongan, meninjau langsung proses pembukaan akses jalan menuju Bada, Kecamatan Lore Utara. Jalan ini, sejak kemarin terputus akibat longsor di Wilayah Penurunan Patiro Bada. Longsor mengakibatkan akses dari dan menuju Bada tak bisa di lalui.

Baca Juga: Sidak Kantor OPD Awal 2022, Wagub Sulteng: Laksanakan Tugas dengan Prinsip Sengsara Membawa Nikmat, Bukan Sebaliknya

Menurut wakil gubernur, Pemerintah akan selalu hadir dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan Infrastruktur. Sehingga, masyarakat benar-benar bisa merasakan kehadiran Pemerintah dalam mengatasi permasalahan.

“Pemerintah hadir dengan respons cepat sesuai tegline gerak cepat menuju Sulawesi Tengah maju dan sejahtera,” tegasnya saat meninjau pembukaan akses jalan tertimbun longsor di Lore Utara. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button