InternasionalNasionalNewsNusantaraOlahragaSulawesiSulsel
Trending

K-League Ekspansi Siaran ke Indonesia, Masyarakat Bisa Saksikan Penampilan Asnawi Mangkualam Bahar

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — K-League alias Liga Korea Selatan mestikan akan melakukan ekspansi siaran pertandingan secara langsung ke Indonesia musim ini. Dengan demikian masyarakat Indonesia bisa menyaksikasn aksi-aksi Asnawi Mangkualam Bahar.

Rencana penambahan jaringan siaran pertandingan ke luar negeri di lakukan K-League untuk menambah pasar Liga Korea Selatan. Hal ini, juga untuk meningkatkan level kompetisi agar bisa di nikmati masyarakat yang lebih luas.

Pengelola K-League melihat Indonesia akan menjadi pasar yang menarik karena hadirnya Asnawi Mangkualam Bahar. Pemain Timnas Indonesia itu, baru saja menambah durasi kontrak di klub K-League 2, Ansan Greeners FC.

“Hai, penggemar K-League Indonesia. Tahun ini Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan K-League di K-League TV,” tulis pernyataan resmi K-League di Twitter.

“K-League TV kini tersedia di Indonesia. Nikmati semua Live Streaming di K-League TV,” tulis pernyataan tersebut menggunakan bahasa Indonesia.

K-League 1 dan 2 serempak akan memulai musim baru pada Sabtu (18/2). Menarik untuk menyaksikan penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC musim ini secara langsung.

Ekspansi siaran pertandingan K-League ke Indonesia, mengikuti jejak J League. Beberapa jam sebelum K-League mengonfirmasi ekpansi siaran ke Indonesia, J League juga melakukan hal yang sama.

Hadirnya Pratama Arhan di Tokyo Verdy bakal menambah pasar J League di Indonesia. Pemain berusia 20 tahun itu, mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari Tokyo Verdy.

“J League mengumumkan 2022 MEIJI YASUDA J.LEAGUE akan tersedia melalui jaringan penyiaran luar negeri. Untuk musim 2022, kami telah mencapai kesepakatan baru dengan SPOTV untuk disiarkan di Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Singapura,” bunyi pernyataan resmi J League.

Selain Pratama Arhan, masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan eks pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Bojan Krkic, yang saat ini membela Vissel Kobe.

Selain itu, ada pemain bintang Thailand, Chanathip Songkrasin, yang bermain untuk Kawasaki Frontale. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button