MetroNews
Trending

Wali Kota Danny Minta Pejabat Pemkot Makassar Pahami Visi Misi ADAMA

MAKASSAR, NERSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta kepada pejabat Pemkot Makassar memahami visi misi ADAMA.

Wali Kota Danny menegaskan hal itu, menjelang rapat koordinasi khusus menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA (pasangan Danny-Fatma) memimpin Kota Makassar. Rapat koordinasi khusus itu, melibatkan beberapa SKPD Pemkot Makassar.

Sebelum Rakorsus, Wali Kota Danny mengajak pejabatnya untuk hadir bersama dalam rapat pra rakorsus. Rapat di gelar secara virtual, Selasa (22/2).

Baca Juga: Wali Kota Danny Sebut Makassar Sombere’ Smart City Dukung PEN di FGD BI

Dalam pertemuan yang membahas visi misi ADAMA tersebut tampak pula hadir Sekda Makassar Muh. Ansar dan pejabat lainnya mendengar paparan Wali Kota Danny Pomanto.

Danny mengatakan rakorsus nanti yang rencananya akan di gelar pada Maret mendatang akan mengusung tema Makassar menuju kota metaverse.

“Makassar menuju kota metaverse adalah tema di rakorsus mendatang. Apa itu metaverse silahkan cari tahu arti dan penjabarannya. Saya minta semua pejabat harus aktif dan berinovasi serta memberikan karya originalnya dalam membawa Makassar menjadi kota dunia,” tegas Danny.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto dan Mendag Luthfi Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional

Ia pun menambahkan mewujudkan Makassar menjadi kota dunia harus benar-benar di pahami cakupannya agar tidak hanya sekedar slogan belaka.

“Mewujudkan Makassar sombere’ dan smart city menuju kota dunia harus bisa di telaah dengan baik. Kota dunia itu cakupannya luas. Banyak hal yang harus di siapkan mulai dari infrastruktur hingga pelayanannya,” jelasnya kemudian.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak KKDB Kolaborasi Bersama Pemkot Bangun Makassar

Selain itu, rapat yang di gelar dengan mendengarkan paparan masing-masing dinas ini di harapkan Wali Kota Makassar menjadi awal untuk langkah yang lebih baik.

“Mari berbenah menjadi yang terbaik. Buktikan pada masyarakat lewat pelayanan prima dan hasil yang memuaskan untuk kota ini. Rakorkus mendatang semua pejabat Pemerintah Kota Makassar harus siapkan program strategisnya,” tutup Danny. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button