NewsSulsel

PT CLM Berbagi dalam Program Jumat Sedekah di Lima Desa

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Manajemen PT Citra Lampia Mandiri (CLM) memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Luwu Timur. Ini terlihat setelah membagikan sembako melalui program Jumat Sedekah, Jumat (04/03/2022).

Program sedekah setiap hari jumat di gelar oleh PT CLM ini. Kali ini dilakukanya di lima desa di Kecamatan Malili yakni Desa Pongkeru, Pasi-Pasi, Harapan, Ussu dan Wewangriu.

Jumat sedekah dalam bentuk paket sembako dibentuk dlam dua tim. Tim pertama di pimpin oleh Idul Adha Muler, di Desa Pongkeru, Pasi-Pasi dan Desa Harapan.

Sedangkan, tim kedua di pimpin oleh Fauzi menyasar ke desa Wewangriu, Ussu, Pongkeru dan Harapan.

Baca juga: PT CLM Bersinegri Pemerintah Desa Balantang dalam Program Ojek Online

Tak hanya sembako di serahkan oleh PT CLM, tapi juga berupa uang tunai. Bahkan, Manjemen PT CLM memberikan sumbangan untuk rumah ibadah dan lembaga kesejahteraan sosial anak di Lima desa tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Idul Adha Muler, mewakili Direktur CLM memberikan sumbangan ke Mesjid Nurul Huda yang berada di dusun Salosikambara, Pongkeru. Sumbangan tersebut di serahkan kepada Panitia Pembangunan Mesjid Hamsing Sumule.

Penyerahan bantuan ini disaksikan warga setempat karena momentnya bertepatan dengan perayaan Isra Mikraj. ” Saya mewakili Direktur PT CLM , menyerahkan bantuan alakadar untuk pembangunan mesjid ini. Semoga ini bernilai ibadah buat kita semua,” ujar Idul Adha.

Baca juga: PT CLM Gelar Pelatihan Fire Rescue dalam Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Hutan.

Di tempat berbeda Desa Harapan, Idul Adha menyerahkan bantuan uang kepada pengasuh Yayasan Pembinaan Mualaf. Di mana di tempat tersebut menampung sekitar 24 anak-anak yang tengah belajar hafidz Qur’an.

Bantuan di terima langsung Yusuf Rahman selaku pengasuh Yayasan Pembinaan Mualaf. Yusuf Rahman juga meminta bantuan PT CLM, karena ingin membangun bangunan yang layak untuk santri Hafidz Qur’an di lahan yang di hibahkannya seluas setengah hektar.

Selanjutnya, di Desa Pasi-Pasi, Idul Adha menyerahkan amplop berisi uang kepada Andi Syarifuddin, selaku Panitia Pembangunan Mesjid Annisa Pasi-Pasi. Kondisi mesjid tersebut yang baru terpasang atap dan tiang pondasi saja. Sama sekali belum di lantai.

”Semoga bulan ramadan mesjid ini bisa di fungsikan,” kata Idul Adha.

Andi Syarifuddin mengucapkan terimakasih atas bantuan CLM tersebut. Ia berharap PT CLM bisa membantu pembangunan mesjid Annisa sampai selesai.

Sedangkan Fauzi menyerahkan sumbangan dari CLM ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Al-Umma di Desa Ussu. Kedatangan manajemen Fauzi dan kawan-kawan di sambut gembira anak-anak di LKSA tersebut.

” Kami datang mewakili direktur CLM untuk melakukan jumat berbagi. Semoga bantuan yang kami berikan ini bernilai ibadah,” ujar Fauzi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button