MetroNewsNusantaraSulawesiSulbarSulsel
Trending

IKAJOSS Serukan “Go to East” Jelang Munas dan Rakernas di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDSaatnya kita berpikir go to east, untuk melihat saudara-saudara kita yang masih tertinggal, ujar Ketua Umum IKAJOSS M Hasyir Thaha, menyambut pelaksanaa Munas dan Rakernas pada 26 Maret mendatang di Hotel Myco Panakukang Makassar.

Ikatan Keluarga Alumni Yogyakarta Sulsebar (IKAJOSS), menyerukan kepada seluruh alumninya untuk bergerak ke timur. Seruan itu, untuk membenahi segala persoalan yang berkaitan dengan kepentingan rakyat.

Thaha yang akrab dengan sapaan Aci ini menyebut, go to east menjadi ikon IKAJOSS yang bermaknma “ke Timur lah, membangun di Timur, karena di sana Matahari terbit.

“IKAJOSS adalah wadah yang nyaman dan kondusif bagi berbagai kegiatan intelelektual dan kebudayaan. Dengan atmosfer yang terbuka terhadap pertukaran gagasan dan pengalaman. Karena itu, ayo ke timur guna mengimplementasikan segala keilmuan yang-dimiliki,” ujar Aci.

Owner TEG Group (Thaha Engineering Group) ini menilai, dalam tubuh IKAJOSS terdapat pemikiran-pemikiran kritis dan visioner, di sertai sikap yang menjunjung tinggi saling memahami keanekaragaman keilmuan dan budaya dapat menyumbang ide, gagasan yang solutif kemajuan bangsa dan khususnya Sulawesi Selatan dan Barat,” uar pendiri Thaha Fondation itu.

Aci menambahkan, sebagai organisasi, IKAJOSS harus senantiasa menjadi learning organization, bersifat adaptif dan transformatife berkelanjutan. Juga, sikap saling mendukung dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat-disertai dengan keyakinan, optimisme, kesabaran dan daya tahan (endurance) yang tinggi. Hal itu, merupakan faktor yang memampukan (enabling) bagi eksistensi dan realisasi transformasi tersebut. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button