NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Korcab VI DJA II Gelar Olahraga Bersama Jajaran Cabang dan Ranting

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Organisasi Jalasenastri Korcab VI DJA II bersama cabang dan ranting jajarannya menggelar kegiatan olahraga bersama, Selasa (15/03/2022) di lapangan tembak Mako Lantamal VI.

Dalam kesempatan ini, Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari hadir dalam kegiatan tersebut.

Olahraga bersama ini, di awali dengan peregangan yang dipandu oleh instruktur senam kemudian dilanjutkan dengan aerobic dan senam Jalasveva Jayamahe.

Selain menggelar olahraga bersama, juga di laksanakan ramah tamah dan pembagian doorprize.

Ketua Cabang 7 Korcab-VI-DJA-II Ny. Fenny Anis Latif mengucapkan selamat datang kepada Ketua Korcab VI Ny. Erna Benny Sukandari yang berkenan hadir pada acara olah raga bersama ini.

“Sebagai tuan rumah kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua Korcab VI beserta pengurus Korcab-VI-DJA-II telah berkenan mengikuti olahraga bersama,” ujarnya.

Sementara itu , Ketua Korcab-VI-DJA-II mengatakan olahraga bersama ini salah satu agenda kegiatan Korcab VI DJA II. Tujuannya, menjaga kesehatan para anggota serta ajang silaturahmi antara anggota dengan seluruh pengurus cabang dan ranting.

“Sebagai Ibu-ibu anggota Jalasenastri kita harus menjaga kesehatan dengan berolahraga. Serta tetap menjaga silaturahmi dengan anggota pengurus lainnya agar hubungan antar anggota cabang dan ranting jajaran Korcab VI-DJA-II tetap harmonis,” ujarnya.

Kegiatan ini, di laksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus Korcab VI , cabang I , cabang 2, cabang 6, cabang 7 dan rating jajaran Korcab-V-DJA-II . (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button