NewsSulteng

Ketua Pansus Rancangan Perubahan APBD Kota Palu 2023 Minta Pemkot Jelaskan Sejumlah Poin

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Pansus Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 Kota Palu Joppi Alvi Kekung harapkan Pemerintah Kota Palu jelaskan beberapa hal.

Dalam rapat paripurna yang di selenggarakan pada Kamis (14/9/2023). Joppi Alvi Kekung selaku Ketua Pansus Rancangan Perubahan APBD Palu meminta Pemerintah Kota Palu untuk menjelaskan perbedaan angka anggaran pada saat pembahasan banggar dan pansus.

“Angka-angka yang pansus terima itu berbeda pada saat pembahasan di badan anggaran, sehingga pansus meminta kepada pemerintah kota palu untuk menjelaskan lebih rinci,” jelas Joppi Alvi Kekung.

Baca Juga: DPRD Palu Setuju Hasil Kerja Pansus Ranperda Perubahan APBD Kota Palu 2023

Joppi Alvi Kekung menjelaskan perbedaan angka pada pendapatan sebesar Rp12 miliar. Begitu juga dengan belanja daerah juga bertambah sebesar Rp12 miliar.

“Terdapat perbedaan angka waktu di banggar.l dan pansus ini. Pendapatan terdapat sebesar Rp12 miliar lebih. Begitu juga terjabarkan dengan belanja daerah yang Rp12 miliar lebih juga,” ungkap Joppi Alvi Kekung.

Baca Juga: DPRD Setujui Ranperda Menjadi Perda APBD Perubahan Kota Palu 2023 Untuk Di Bahas

Joppi Alvi Kekung menjelaskan setelah penambahan pendapatan Rp12 miliar ini pendapatan Kota Palu menjadi Rp150 miliar.

Joppi Alvi Kekung meminta kepada Pemerintah Kota Palu untuk memberikan rincian alokasi pada postur belanja daerah. Terkait penambahan Rp12 miliar tersebut. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button