MetroNewsNusantara

Meriahkan HUT 77 RI, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Porseni Antarbagian

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Meriahkan HUT 77 RI, Sekretariat DPRD Kota Makassar menggelar Porseni antarbagian di Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Kegiatan dalam rangka meriahkan HUT 77 RI ini, di selenggarakan di Lapangan Upacara Kantor DPRD Kota Makassar, Selasa (16/8/2022).

Sekretaris DPRD Kota Makassar H. Dahyal, membuka dengan resmi Porseni yang-dihadiri para Pejabat Struktural, Fungsional, ASN. Termasuk Laskar Pelangi lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-77, Sekretariat DPRD Makassar Gelar Berbagai Perlombaan

Saat sambutan Dahyal dengan suara menggelegar meneriakkan MERDEKA!!!

“Alhamdulillah hari ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, maka kita juga mengambil peran, mengambil bagian kegembiraan atas kemerdekaan kita,” ujarnya.

“Jadi banyak program sekarang ada namanya MERDEKA BELAJAR, MERDEKA BEKERJA, semua MERDEKA!!! Jadi jangan sampai MERDEKA itu cuma slogan, dan kita juga tidak merdeka pada diri kita sendiri. MERDEKA itu artinya bebas mengerjakan apa saja tetapi dengan koridor aturan dan regulasi. MERDEKA itu tidak ada batasan-batasan yang mempersulit kita, tetapi mempermudah bagaimana kita mengerjakan tugas-tugas rutin dan tugas pokok kita,” tuturnya lagi.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Danny Main Futsal Bareng Anggota DPRD Makassar

Dahyal juga mengucapkan terima kasih kepada rekan dan mitra kerja. Karena atensinya begitu besar, terutama kepada penyelenggara, semua kepala bagian, dan semua jajarannya. Sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Semangat, dua tahun di masa pandemi, hari ini ungkapan kesyukuran kita kembali dikehidupan yang normal, sehingga saya harapkan bersemangat kembali, di mana tujuan akhirnya ini bagaimana meningkatkan semangat dan kinerja kita dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Baca Juga: Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Danny Pomanto Janji Maksimalkan Penanganan Anjal di Makassar

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, PORSENI lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar saya buka dengan resmi,” ujar Dahyal,disambut tepuk tangan orang yang hadir.

Di sela-sela acara kegiatan berlangsung Abdal (Humas Sekretariat DPRD Kota Makassar) selaku koordinator dokumentasi, menyampaikan bahwa PORSENI ini, live streaming di kanal youtube DPRD Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button