KesehatanMetroNews

Profira Aesthetic Anti-aging Clinic Tawarkan Promo Khusus untuk Semua Treatment

Promo Khusus 16-23 Agustus

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kulit wajah harus dirawat sebaik mungkin, Dokter kecantikan Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic pemegang penghargaan Top 10 Ultherapy Clinic di tahun 2021, dr. Carolin menyarankan, sejak usia 25 tahun ke atas sudah harus melakukan perawatan.

Namun tidak menutup kemungkinan, bagi yang sudah mengalami kulit kering, adanya tanda keriput, baiknya melakukan treatment. Meski demikian, rata-rata yang datang dari usia 30-50 tahun di klinik. Yang telah hadir di tiga kota besar di Indonesia ini; Surabaya, Malang, dan Makassar.

Sedangkan usia remaja lebih sering melakukan konsultasi dengan masalah jerawat di wajah. Sementara di usia 30 sampai 50, kebanyakan dari mereka ingin terlihat lebih tirus, konsultasi masalah flek di wajah.

Untuk itu, Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic , Klinik kecantikan yang berpusat di Kota Surabaya ini, memberi beberapa pelayanan, seperti Aqua facial, facial intensive O2, OXY diamond glow, hybrid booster, rejuv laser, dan HIFU.

“Profira menyediakan ruangan tersendiri agar lebih privasi, ada juga sterilisasi di mana peralatan yang di gunakan berstandar rumah sakit, sementara alat dan bahan di berikan privat, satu alat untuk satu orang konsumen. “Ini untuk mencegah penularan Hepatitis dan HIV,” ujar dr. Carolin.

“Karena kami menjaga steril ruangan, peralatan, bahkan ini sebelum pandemi malah. Ini kami terima dari pasien sendiri yang merasakan pada waktu pandemi dan saat ini. Kadang mereka ingat dan menyadari kalau Profira memiliki standar steril yang baik. Bahkan jauh sebelum pandemi setelah kebersihan menjadi kebiasaan baru,” tambahnya.

Khusus 16-23 Agustus, Profira Aesthetic Anti-aging Clinic memerikan penawaran promo khusus untuk semua treatment, dan gratis konsultasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button