HukumNewsSulsel

Darurat Narkoba Tiga Pelaku Sabu Diamankan di Kecamatan Ulaweng

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Setelah berhasil mengamankan dua pelaku sabu di Kecamatan Palakka Satuan Res Narkoba Polres Bone kembali berhasil mengungkap dan mengamankan tiga pelaku sabu di Desa Tadang Palie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Ketiga pelaku yang diamankan diantaranya seorang wanita IRT dan seorang lelaki berasal dari Kota Makassar lelaki S (37) lelaki HA (30) dan seorang Perempuan D (31) tahun.

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf mengatakan bahwa benar Tim Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap pelaku S, yang secara tertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Dua Pelaku Sabu Diamankan, Satu di Antaranya Bekerja Sebagai Satpol PP Pemda Bone

“Jadi tiga pelaku narkoba (sabu) di Kecamatan Ulaweng, semua ini yang berhasil diamankan atas dari pengembangan dari pelaku yang sebelumnya sudah diamankan,” ungkapnya Jumat 3/5/2024.

Lanjut Yusriadi bahwa terkait narkoba tidak ada yang mesti ditutup tutupi semua harus terbuka.

“Ini narkoba musuh bersama tetapi harus sesuai dengan SOP Sesuai Standar Operasional dan siapapun terbukti melakukan kejahatan akan diproses secara hukum,” tegas Yusriadi Yusuf.

Baca Juga: Terbawa Banjir, Nur Sahra Seorang Anak SD di Bone Meninggal Dalam Gorong-gorong 

Adapun ketiga pelaku sabu bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bone untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan 5 sachet paket sabu dan barang bukti lainnya. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button