NewsSulsel
Trending

Girang, Balita Wajo Dapat Hadiah Sepeda Gubernur Sulsel

WAJO, NEWSURBAN.ID — Balita Wajo girang mendapat hadiah sepeda Gubernur Sulsel. Namanya, Qamira Nur Syifa, seorang anak berusia 5 tahun (Balita) di Kabupaten Wajo. Balita Wajo itu berucap terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Terima kasih Pak Gubernur dan ibu Gubernur atas pemberian hadiah sepedanya, saya sangat senang,” kata anak yang bersekolah di TK Harapan Bangsa Cempalagi, Kabupaten Wajo, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Sambut Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhannas RI, Andi Sudirman: Jaga Trust dan Perkuat Sistem Hankam

Hadiah itu di dapatkannya, karena Syifa berhasil menjawab pertanyaan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina saat peresmian Taman Baca La Tiringeng To Taba di kawasan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Wajo, Kota Sengkang, Selasa 29 Maret lalu. Yang bertepatan 623 Tahun Kabupaten Wajo.

Orang tua Syifa, Ambo Lerang juga menceritakan kesan Syifa saat menerima hadiah tersebut dari pihak sekolah.

Baca Juga: Andi Sudirman Beberkan Sejumlah Usulan Pembangunan Sulsel 2023 di Musrenbang Regional Sulawesi

“Alhamdulillah sejak pertama kali menerima hadiahnya Syifa sangat senang dan langsung mau memakai sepedanya itu ke sekolah,” ungkapnya.

Ambo Lerang juga mengaku sepeda tersebut menjadi motivasi bagi Syifa untuk anaknya agar lebih giat lagi belajar dan lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga: Ketua PPM Sulsel Dorong Pemuda Aktif Berinovasi Untuk Pemulihan Ekonomi

Pihak sekolah TK Harapan Bangsa juga mengapresiasi hadiah yang di berikan Gubernur Sulsel. “Kami mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu Gubernur. Serta stafnya semoga selalu mendapatkan hidayah dan kesehatan, Amin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button