NewsNusantaraSulsel
Trending

Lion Yudy Pimpin Baksos Ramadhan di Malino bersama Lions Club Wilayah 7

Warga Membeludak Saat Pembagian Sembako

GOWA, NEWSURBAN.ID — Baksos Ramadhan di Malino, Lion Yudy Tjahjo Poernomo memimpin langsung. Kegiatan sosial itu di laksanakan Lions Club Wilayah 7 Makassar.

Di dalamnya tergabung LC Makassar Host, LC Makassar Mammiri, LC Makassar United, Makassar Satu, LC Makassar Philantropist. LC Makassar Rajawali, LC Makassar FOS, LC Makassar Losari, LC Makassar Akkarena joint activity. Dan, beberapa beberapa club dari Surabaya. Yaitu LC Surabaya Patria, LC Surabaya Srikandi dan LC Solo Victory mengadakan Bakti Sosial Ramadan.

Kegiatan Baksos Ramadhan di Malino ini, membagikan paket sembako berupa: terigu, gula pasir dan minyak goreng, yang merupakan kebutuhan pangan saat ini mengalami kelangkaan di masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Danny Ajak Peserta Munas PSMTI Kembangkan Pariwisata Makassar

Paket sembako di bagilan kepada warga di 2 kelurahan. Yaitu Kelurahan Bulutana dan Keleurahab Bontolerung Kec. Tinggimoncong Kabupaten Gowa. Warga terlihat sangat antusias menanti pembagian paket tersebut.

Kepala Kecamatan Tinggi moncong, Iis Nurismi dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih. Karena Lions Club, yang kali ini di pimpin oleh Lion Yudy Tjahjo Poernomo di dampingi Ketua Daerah 7A Sainal Lonard, Ketua Daerah 7B Frenky Sengkey. Dan semua President Club menaruh perhatian kepada warganya yang tinggal jauh dari keramaian. Datang membagi paket yang saat ini langka di dapatkan apalagi di bulan Ramadhan seperti ini.

Baca Juga: Percepatan Pembangunan Daerah, Wabup Gowa Akui Dukungan TNI Sangat Membantu

Menurutnya LC memang selalu datang membawa bantuan bagi warganya. Kali ini LC membagi sebanyak 300 paket untuk di bagikan ke 300 kepala keluarga di kelurahan tersebut.

Bakti Sosial di dahului dengan penanaman pohon di depan kantor kecamatan Tinggimoncong yang bertujuan agar pohon tersebut tumbuh menambah kerindangan sebagai paru paru alam bagi wilayah yang berhawa sejuk tersebut.

Baca Juga: Bupati Gowa Ajak Anggota BPD Perkuat Kekompakan Bangun Daerah

Acara bakti Sosial ini sedikit berbeda karena kehadiran salah satu kandidat Wakil 2 Gubernur Distrik 307B2 Indonesia (SVDG) yaitu Lion Yudy Tjahjo Poernomo.

Bedanya karena warga beberapa kali meneriakkan ” Ewako Yudy”, masyarakat ikut mendoakan dan berharap apa yang menjadi harapan Lion Yudy dapat terwujud.

Acara di akhiri dengan foto bersama dengan para aparat kecamatan dan warga yang mendapat bantuan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button