MetroNews

Danny Pomanto Support Azizah Wakili Makassar pada Liga Talent Indonesia di Jakarta

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendukung penuh Azizah Nurul Sabrina pada Liga Talent Indonesia 2023 mewakili Makassar di Jakarta.

Azizah membawa nama baik Makassar dalam kompetisi fashion show khusus untuk anak dengan Down Syndrome.

“Kami punya komitmen yang kuat untuk melindungi, memberdayakan dan memberi ruang sebesar-besarnya kepada siapa saja sama halnya dengan teman-teman yang lain khusus disabilitas,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima audiensi Komunitas Orang Tua Anak dengan Sindrom Down (KOADS) di Jalan Amirullah, Rabu, (22/11/2023).

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas UMKM, Dekranasda Makassar Gelar Pelatihan

Keikutsertaan salah satu anak dari KOADS ini juga merupakan langkah nyata Pemkot Makassar dalam memberi akses bagi siapa saja tanpa terkecuali.

“Kata Semua dalam visi kami itu merupakan kata kunci bagi kami sebagai dasar hukum untuk bergerak. Memberikan ruang, anggaran, kota, kegiatan bagi teman-teman-disabilitas tidak terkecuali bagi anak-anak kita down syndrome,” tekan Danny Pomanto sapaan akrabnya.

Pasca-pertemuan itu, ia mengaku sudah banyak diskusi. Dan dia meyakinkan bahwa Pemkot Makassar siap memberikan support secara maksimal sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Ketua DPP KOADS Andi Rahmatullah mengatakan pihaknya mengapresiasi respons baik dari wali kota. Dia mengaku sangat terbantu dengan dukungan yang-diberikan.

Baca Juga: Universitas Terbuka Jajaki Kerja Sama dengan Pemkot Makassar

“Alhamdulillah beliau sangat respons dengan baik. Kami sangat apresiasi karena Pak Wali benar-benar concern terhadap anak-anak,” ucapnya usai audiensi.

Timnya memperkenalkan Azizah yang mewakili Makassar sebagai talent lomba fashion show tersebut.

Dia berharap kolaborasi dengan Pemkot Makassar terus terjalin. Pun support terhadap fasilitas terapi terhadap anak-anak, support kegiatan dan pelibatan anak-anak dalam kegiatan Pemkot Makassar.

Azizah yang berusia 18 tahun itu akan berkompetisi dari tanggal 17 sampai 20 Desember mendatang. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button