NewsNusantaraPolitikSulsel

Siapkan Pengamanan Pilkades Serentak, Kapolres Bone Beri Arahan Khusus

BONE, NEWSURBAN.ID — Persiapkan pengamanan Pilkades serentak, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah memberikan pengarahan kepada segenap personel jajaran Polres Bone.

Jajaran tersebut meliputi pejabat utama Polres Bone bersama seluruh personel, dan para kapolsek bersama seluruh personel. Arahan berlangsung di Gedung Novena Watampone, Sabtu (29/10/2022).

Hal ini juga menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Yang di hadiri para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres dari seluruh Indonesia di Istana Negara pada hari Jumat 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Pemkab Bone Janji Gaji Guru PPPK Cair Bulan Ini

Pengarahan pengamanan Pilkades Serentak ini, mengangkat tema “Penanaman Sadar Kamtibmas Menuju Kabupaten Bone Yang Aman dan Nyaman”.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar mengatakan inti dari pengarahan ini adalah menindak lanjuti arahan dari Presiden dan Kapolri.

Ia juga menyampaikan penekanan Kapolres kepada seluruh personel untuk melaksnakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan membangun kebersamaan seluruh tokoh dalam menciptakan kamtibmas.

“Apalagi ini menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 24 November mendatang di Wilayah Bone,” jelasnya.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Harga dan Daya Beli Masyarakat, Pemkab Bone Gelar Pasar Murah 25-27 Oktober

Ia juga mengatakan seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran sama-sama telah mengikuti arahan Kapolres yang di mulai pada pukul 09.00 Wita sampai jelang masuk waktu sholat dzuhur.

“Dari daftar personel yang hadir sebanyak 910,” bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone juga memberikan Reward kepada 16 orang personel Satresnarkoba atas keberhasilan mengungkap kasus norkotika dengan barang bukti sebanyak 487,43 gr. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button