MetroNews

Tarawih Keliling, Adnan Diserbu Anak-Anak Isi Buku Amaliah Ramadan

GOWA, NEWSURBAN.ID — Tarawih keliling mulai di lakukan Pemerintah Kabupaten Gowa di bawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni, Rabu (13/4) malam sebagai bentuk silaturahmi juga menarik minat anak-anak.

Hal itu, terlihat usai Bupati Adnan tarawih bersama di Masjid Nurul Izzah Kecamatan Pallangga. Di masjid itu, puluhan anak-anak mendatangi orang nomor satu di Gowa tersebut. Mereka ingin mendapatkan pengisian buku catatan amaliah ramadan mereka.

Baca Juga : Biaya Haji 2022 Sebesar Rp39,8 Juta, Naik Sekitar Rp4,8 Juta

“Alhamdulillah tadi kita menyempatkan salat tarawih sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Cambayya Kecamatan Pallangga. Tadi juga banyak anak-anak yang datang untuk di isikan buku amaliah ramadannya. Artinya anak-anak menunjukkan semangat yang baik dalam menjalankan bulan suci ramadan ini,” ungkapnya.

Ia mengaku selama beberapa hari kedepan dirinya bersama Wabup Gowa, Forkopimda dan SKPD akan berkeliling di 18 kecamatan untuk tarawih bersama.

“Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Namun dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang di lakukan di Wilayah Kabupaten Gowa, kasus menunjukkan pelandaian. Sehingga tarawih keliling ini bisa kembali kita lakukan setelah dua tahun lebih menghadapi Covid-19,” jelasnya

Bupati Adnan juga mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat. Karena, masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan Kabupatem Gowa.

Baca Juga : Andi Sudirman Bantu Kapal dan Alat Tangkap kepada Nelayan Kabupaten Selayar

“Terimakasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Gowa. Di periode kedua ini dengan persentase pemilih 91 persen lebih,” lanjut Adnan.

Karena itu,  dia berharap melalui tarawih keliling yang ini mampu terus menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan emosional bersama masyarakat. (nh/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button