HukumNewsPeristiwa

Suasana Haru! Pria Pangkep Ini Nikahi Kekasihnya di Sel Tahanan

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Seorang tahanan dengan kasus narkoba Sulfadli melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Febrianti, di sel tahanan. Pernikahan dua sijoli berjalan lancar dengan suasana haru.

Pernikahan keduanya berlangsung di Polres Pangkep, Ahad 24 juli 2022. Di hadiri kedua mempelai perempuan dan laki-laki. Ikut serta Kasat Tahti Ipda Muhammad Saleh, ka. Spk Aiptu Ahmad. Beberapa anggota polisi ikut menjaga ketat acar pernikahan tersebut.

Pelaksanaan pernikahan hadiri oleh Kasat Tahti Ipda Muhammad Saleh ka. Spk Aiptu Ahmad SH dan pengamanan serta pengawalan ketat oleh personil Sat tahti dan piket fungsi serta orang tua kedua mempelai pria dan wanita.

Baca juga: Heboh, Kakek Lansia Nikahi Janda 19 Tahun

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti mengatakan, pelaksanaan akad nikah ini untuk memberikan hak sebagai warga negara kepada tahanan.

“Meski status tahanan, sebagai warga negara tetap diberi hak-haknya, seperti menikah,” ujarnya.

Dikatakannya, pelaksanaan pernikahan tahanan tetap sesuai SOP, dengan pengamanan sejumlah personel Polres Pangkep

“Kegiatan ini juga untuk memberi motivasi dan semangat kepada tahanan agar dapat segera melalui proses hukum yang berjalan. Semakin cepat selesai dan bisa berkumpul dengan istri,” katanya.

Kekasih Sulfadli, Febrianti mengaku ikhlas melaksanakan akad nikah di Mapolres Pangkep. Ia juga berjanji setia menunggu suaminya selesai menjalani hukuman.

Sementara orang tua Pria dan Wanita menyampaikan banyak terima kasih kepada polres pangkep memberikan kesempatan kepada anak untuk melangsungkan pernikahan walaupun dalam kondisi status tahanan polres pangkep.

Rangkaian kegiatan pernikahanpun selesai sekitar jam 11.30 Wita dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button