MetroNewsNusantaraSulsel
Trending

Lantamal VI Makassar Gelar Doa Bersama Setahun Patroli Abadi KRI Nanggala-402

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar doa bersama dalam rangka memperingati satu tahun patroli abadi KRI Nanggala-402. Saat bertugas di perairan Bali, Kamis (21/04/2022). KRI Nanggala-402 merupakan kapal selam TNI AL.

Doa bersama satu tahun patroli abadi KRI Nanggala-402, di laksanakan di tempat-tempat ibadah yang ada di Mako Lantamal VI Makassar. Yang di ikuti juga oleh personel Militer dan PNS Mako Lantamal VI.

Baca Juga: Dari Lantamal VI KRI Dewaruci dan KRI SBY-591 Berlayar Bersama Taruna AAL

Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (KH) Letkol. Laut (KH) Zainal, mengatakan doa bersama yang beragama Islam di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI yang di pimpin Ketua Takmir Masjid Jami’atul Bahari Lantamal VI Letkol. Laut (KH) Muhammad As’ad. Kegiatan doa bersama di awali dengan ibadah Shalat Dzuhur dan di lanjutkan Doa bersama.

Sedangkan, personel Lantamal VI yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama di ruang PP. Jaladri Mako Lantamal VI dan yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di ruang Jalasenastri gedung Ladokgi TNI AL Yos Sudarso, ujar Kadisminpers Lantamal VI.

Baca Juga: KRI Teluk Ende-517 Tiba, Danlantamal VI Pimpin Langsung Merplug Penyambutan

Doa juga untuk para Kru Kapal selam TNI AL tersebut, di laksanakan secara serentak. Yang merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, pungkasnya. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button