NewsNusantaraSulsel
Trending

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Tim Patroli Ramadan Bone

Juga Mengamankan Penyakit Masyarakat dan Penyakit Sosial Lainnya

BONE, NEWSURBAN.ID — Puluhan pasangan mesum dan tawuran berhasil diamankan oleh petugas gabungan Pam Patroli Ramadan Bone hingga malam ke-23 di bulan suci Ramadan.

Selain pasangan mesum dan tawuran beberapa pelaku lainnya yang di amankan petugas yakni pengisap lem serta pelaku balapan liar.

Baca Juga: Tiga Pasangan Muda-Mudi Bone Di amankan Tim Terpadu Posko Ramadhan, Diduga Berbuat Mesum

Hal ini pun di ungkapkan Kasatpol PP Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Andi Akbar kepada wartawan di di Posko Patroli Ramadan, Minggu (24/4/2022) malam.

Menurutnya selama bulan puasa ini, tim Pam Patroli Ramadan Bone menemukan banyak sekali pasangan muda-mudi yang di duga berbuat mesum.

Baca Juga: Hari Valentine, Satpol PP Bone Razia Kondom Cegah Seks Bebas

“Bukan hanya di kos-kosan. Beberapa pasangan juga di amankan di hotel, serta di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe,” ungkapnya.

Andi Akbar juga mengatakan, semua pelanggaran ini bisa merusak suasana ibadah di bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Balapan Liar Telan Korban Jiwa, Pelajar Bone Tewas Di tabrak

“Jadi saya berharap, di sisa berapa hari bulan puasa ini, tetap meningkatkan patroli. Selain itu, saya juga berharap kepada masyarakat Bone tetap mengawasi anak-anaknya agar kejadian yang pernah di amankan tidak terulang lagi,” kata Andi Akbar.

Ia mengaku, selama Ramadan, patroli Pam mengamankan 20 pasangan muda-mudi di tempat kos-kosan dan di hotel; 15 pasangan muda-mudi di amankan di tempat umum serta 15 tauran antar anak remaja.

Baca Juga: Komunitas Emak-Emak Cantik di Bone Ini Menyasar Kaum Duafa Berbagi Takjil

Ada pun tindakan persuasif yang di lakukan oleh petugas patroli yakni menghubungi para orang tua pasangan mesum untuk bertanggung jawab. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button