HukumKriminalNewsNusantaraSulawesi
Trending

Pembunuhan Sadis Waria di Minahasa: Dihabisi Pakai Martil Lalu Jantungnya Dicopot

MINAHASA, NEWSURBAN.ID — Pembunuhan sadis waria di Minahasa berinisial HM cukup mengenaskan. Ia tewas di tangan rekan kerjanya pria berinisial RK alias Coco (31) di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (30/5) kemarin.

“TKPnya di dalam kamar Salon Lisa, 30 April 2022 sekitar pukul 05.30 Wita,” kata Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa dalam keterangannya.

Singkatnya, HM yang berusia 49 tahun itu harus meregang nyawa usai di pukul pelaku RK memakai sebuah martil. Dan dengan sadis, pelaku merobek dada korban yang lantas mengambil jantungnya.

Baca Juga: Fakta Baru! 2 Oknum Polisi dan 2 Pegawai Kontrak Pemkot Makassar Terlibat Pembunuhan Najamuddin Sewang

“Pelaku menggunakan pisau untuk mengiris dada bagian kiri korban. Selanjutnya pelaku memasukan tangan kirinya ke dalam dada korban dan menarik jantung korban,” ungkap Tommy.

Tommy menjelaskan awal mula pembunuhan sadis ini, terjadi ketika HM dan RK menyudahi pekerjaan mereka melakukan dekorasi pesta pernikahan di desa Passo, Kakas Barat, sekitar pukul 23.30 Wita, Jumat (29/4).

“Lantas, pelaku dan korban pulang ke Salon Lisa di Tondano,” sebutnya.

Baca Juga: Perampok Sadis yang Bunuh Korbannya Tertangkap, Pelakunya Pelajar

Usai sampai di Salon Lisa, lanjut Tommy, mereka berdua kembali pergi menuju Kota Tomohon dengan sepeda motor untuk membeli beberapa pak obat batuk di sebuah warung.

“Pada saat itu obat pelaku memberikan uang kepada pelaku sebanyak Rp250 ribu dan pelaku pergi membelinya sebanyak 4 dos,” sebut Tommy.

Setelah membeli komix pelaku dan korban kembali ke salon lisa. Tiba di Salon Lisa HM langsung kamar dan tidur sedangkan RK duduk di atas tempat tidur sambil minum komix yang dia beli sebanyak 20 sachet kemudian pelaku duduk-duduk sambil mendengarkan lagu.

Baca Juga: Delapan Bulan Baru Terungkap! Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Ampana Sulteng

“Sekitar pukul 02.30 Wita pelaku mengkonsumsi kembali komix sebanyak 20 sachet sambil duduk-duduk dan mendengarkan lagu. Kemudian sekitar pukul 05.30 Wita pelaku menuju ke dapur untuk mengambil martil yang berada di lemari dapur,” bebernya.

Tommy mengatakan aksi sadis HM dilakukan, secara tiba-tiba korban langsung-dipukul dengan martil di bagian kepala berkali-kali sampai kelihatan tengkorak kepala korban. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button