InternasionalNews
Trending

Tampil di Met Gala 2022, Vanessa Hudgens: Saya Seperti Hampir Telanjang

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Tampil di ajang Met Gala 2022, Senin (2/5) waktu Amerika Serikat, Vanessa Hudgens merasa hampir telanjang. Di ajang itu, Vanessa Hudgens muncul dengan gaun hitam bergaya gothic.

Vanessa yang di kenal sebagai Bintang High School Musical itu merasa seperti telanjang. Karena ia mengenakan gaun sheer hitam dari Moschino.

“Tampil dengan gaun ini, saya seperti hampir telanjang,” tutur Hudgens, mengutip AP News, Senin (2/5).

Baca Juga: PKK Sulsel Support Penuh Pelaksanaan Ethnic Moslem Fashion Show And Preloved Fair

Pada Met Gala 2022, Vanessa Hudgens mengenakan busana karya desain Jeremy Scott. Ia mengenakan gaun panjang yang terurai hingga kakinya dan menampilkan kain seperti tulle.

Busana itu menampilkan bordir pada korset hingga garis leher yang tinggi. Ia juga tampil dengan gelang berlian, anting-anting, dan sejumlah cincin yang memesona.

Vanessa Hudgens bakal menjadi co-host untuk siaran langsung Vogue pada red carpet Met Gala 2022. Ia bergabung dengan La La Anthony yang mengenakan tampilan merah tua dengan potongan bahu dari LaQuan Smith.

Vanessa Hudgens hadir dengan gaun hitam sheer menerawang di Met Gala 2022.

Baca Juga: Ketua Diah Mengapresiasi Karya Anak Muda Palu di Fashion Show FFF ‘Cinta Pertama’

Ini menandai tahun kedua Vanessa Hudgens menghadiri ajang bergengsi dunia mode tersebut. Pada 2015, ia melakoni debutnya di Met Gala dengan mengenakan gaun berhiaskan berlian merah yang dirancang H&M.

Busana tersebut di kombinasikan dengan cadar wajah yang elegan dengan anting-anting indah di bahu untuk memperingati pameran China: Through the Looking Glass.

Pada Met Gala sebelumnya mengusung tema Gilded Glamour and White Tia sebagai dress code tahun ini. Dress code tersebut mengacu pada era fesyen yang sangat mewah pada dekade terakhir abad 19, ketika industrialisasi dengan cepat memperbesar kesenjangan.

Baca Juga: Di Fashion Show Riamiranda, Indira Jusuf Apresiasi Karya Kawula Muda

Gilded Glamour sendiri berasal dari istilah ‘Gilded Age’ yang dipopulerkan oleh Mark Twain. Gilded Age mengacu pada periode waktu dari 1870 hingga 1890 ketika inovasi Amerika dan masyarakat kelas atas New York melesat.

Ajang bergengsi dunia fesyen tersebut tahun ini kembali di gelar pada senin pertama Mei, tepatnya Senin (2/5) waktu Amerika Serikat. Met Gala 2022 bertempat di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, puluhan bintang Hollywood terpantau sudah muncul di red carpet ajang tersebut. Sebut saja Jung Ho-yeon, Billie Eilish, Jessica Chastain, Jared Leto, Johnny NCT, hingga Elon Musk. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button