HukumMetroNews
Trending

Tiga Hari Hilang di Sungai, Jasad Andi Ridwan Akhirnya Ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan

SINJAI, NEWSURBAN.ID – Tiga hari pasca di laporkan hanyut di Sungai Tangka Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Pada Minggu lalu akhirnya korban Andi Ridwan ( 45 ) berhasil-ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi telah meninggal dunia Rabu 11/5/2022.

Upaya Tim SAR gabungan yang terdiri dari Brimob Batalyon C Pelopor, Basarnas Bone, BPBD Bone, Satpol PP Bone, BPBD Sinjai; PMI Sinjai, SAR Unhas dan SAR UNM ini telah menemukan jasad Andi Ridwan yang sedang tersangkut di ranting pohon bibir sungai.

Baca Juga : Nahas, Minibus Menabrak Jembatan dan Tercebur ke Sungai

Komandan Batalyon ( Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, mengatakan bahwa penemuan jasad korban tidak lepas dari kerja keras Tim SAR gabungan serta masyarakat selama 3 hari pencarian.

“Pencarian ini butuh waktu 3 hari dikarenakan cuaca yang kurang mendukung dan juga arus sungai yang deras serta keruh,” ujarnya.

Di mana jasad korban di temukan pada titik radius 5 Kilometer dari lokasi kejadian.

Baca Juga : Hepatitis Akut Telah Merenggut 5 Nyawa Anak di Indonesia

“Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke rumah duka dan di serahkan kepada keluarga korban untuk di makamkan,” ujar Nur Ichsan.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa almarhum. Semoga di ampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Serta keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kesabaran dan keikhlasan,” tambahnya.(fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button