NewsPariwisata
Trending

Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Putra Ridwan Kamil hilang di Sungai Aare, Swiss. Emmiril Khan Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat RK,dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5).

Terkait peristiwa itu, Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad, mengatakan saat ini tim SAR dan pihak berwenang Swiss tengah melakukan pencarian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Puji Komitmen Andi Sudirman Bangun Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

“Benar, saat ini sedang dalam pencarian oleh pihak Kepolisian dan SAR setempat. Mohon doanya,” ujar Muliaman Jumat (27/5) pagi. Merespons putra Ridwan Kamil hilang di sungai Aare saat berenang.

Meski begitu, Muliaman belum bisa memberikan kronologi tepatnya insiden itu terjadi.

Baca Juga: Anies-RK Makan Bubur Bersama, Pengamat: Potensi Nyapres, Senasib Sama-sama Tak Punya Partai

Pihak keluarga sudah membenarkan peristiwa ini. Melalui keterangan tertulis, perwakilan keluarga menyatakan pencarian masih terus di lakukan.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” demikian keterangan tertulis pihak keluarga.

Baca Juga: Pilpres 2024: Elektabilitas Ganjar Ungguli Prabowo, Anies dan Jokowi versi Survei PRC-PPI

“Kami mohon doa agar Eril (sapaan Emmiril) dapat segera-ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat.” (cn/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button