KriminalNewsNusantaraSulsel
Trending

Sial, Maling Gasak Traktor Tangan Seorang Petani di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Pencurian Alsintan kembali terjadi. Kali ini, maling gasak traktor tangan petani di Bone bernama Andi Darwis.

Traktor tangan milikinya hilang di duga telah-dicuri orang yang tidak bertanggung jawab di Dusun Salotimpie Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Bantuan Mesin Traktor Kelompok Tani Massempo Dalle Bone-Digasak Maling

Dari informasi yang-dihimpun traktor milik Andi Darwis hilang pada Rabu malam (25/5/2022). Alsinatan itu, ia simpan di sebuah rumah kosong, tidak jauh dari kediamannya.

Kepala Desa Massenreng Pulu Najamuddin saat-dihubungi mengatakan bahwa traktor itu, hilang pada malam hari.

Baca Juga: Maling Bobol Kantor Desa di Bone, Bawa Kabur 1 Unit Komputer dan Printer

“Darwis kaget saat paginya melihat alat penggarap sawahnya tiba-tiba tidak ada di tempat tersebut,” ungkap Najamuddin, Jumat (27/5/2022).

Najamuddin lebih lanjut mengatakan, saat itu korban berusaha untuk mencarinya. Andi Darwis menanyakan hal ini, pada para teman dan tetangga.

Baca Juga: Perampok Sadis Gasak Uang Tunai dan Bunuh Seorang Pemilik Kios

“Namun, pencarian tersebut tidak menuai hasil. Akhirnya Darwis melaporkan kejadian ini ke Pihak yang berwajib,” kata Najamuddin menerangkan aksi seorang maling gasak traktor tangan milik seorang petani di Bone.

Sampai saat ini, traktor milik Darwis tersebut belum berhasil-ditemukan petugas Kepolisian masih melakukan pencarian. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button