NewsSulteng

Wali Kota Hadianto Rasyid Akan Bangun Gapura Selamat Datang di Semua Pintu Masuk Kota Palu

# Simbol Keberhasilan Kota Palu Meraih Piala Adipura 2023/2024

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, akan membangun Gapura Selamat Datang di semua di pintu masuk Kota Palu.

 

Menurutnya pemasangan Gapura Selamat Datang di semua pintu masuk Kota Palu ini, menunjukkan niat yang tulus dan usaha bersama. Komitmen bersama ini kata dia yang membawa keberhasilan Kota Palu meraih piala Adipura 2023/2024.

“Karena komitmen dan usaha bersama, sehingga kita bisa meraih piala Adipura yang selama ini menjadi doa kita bersama. Dengan kebersamaan, kita capai prestasi yang sangat luar biasa ini,” kata Hadianto di ruang pertemuan Rumah Jabatan Walikota Palu pada, Senin (18/03/2024).

Baca Juga: Hadianto Rasyid Teteskan Air Mata Haru Saat Kota Palu Raih Adipura

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti Pettalolo, beserta sejumlah kepala OPD lingkup Pemkot Palu.

Menurutnya, pemasangan Gapura pada pintu masuk ke kota Palu sudah layak. Sebab lanjut dia, hal ini menunjukkan bahwa masuk ke Kota Palu maka konsekuensinya adalah Adipura.

Di mana piala sebagai bentuk penghargaan kebersihan lingkungan ini, yang telah-dicapai. Sehingga harus-dijaga dan-dipertahankan. Dengan cara salah satunya jaga pola kebersihan dengan semua aspek di dalamnya.

Baca Juga: Pemkot Palu Gelar Kirab Piala Adipura 2023 Keliling Kota

“Kota Palu ini adalah milik kita bersama untuk selalu kita jaga, kita rawat kebersihannya secara bersama-sama,” harap Wali Kota Hadi, sapaan akrab Hadianto Rasyid.

Sebelumnya, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, menerima langsung penghargaan Adipura 2023/2024 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, Jakarta, pada Selasa, 05 Maret 2024.

Baca Juga: Wali Kota Palu Terima Langsung Tropi Penghargaan Adipura 2023/2024

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya kepada Wali Kota H. Hadianto di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button