NewsSulteng

Hadianto Rasyid Teteskan Air Mata Haru Saat Kota Palu Raih Adipura

#Jadi Narasumber ShowAll Palu di SoalPalu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu Hadianto Rasyid akui dia sempat teteskan air mata haru saat mendapat kabar Kota Palu yang berhasil raih penghargaan Adipura 2023/2024. Hal itu, ia ungkapkan saat menjadi Narasumber dalam acara Show All Palu, Sabtu, 09 Maret 2024 di rumah jabatan Wali Kota Palu.

Kegiatan yang-diselenggarakan oleh platform media sosial terkemuka yakni SoalPalu ini, tayang secara langsung dari Instagram @soalpalu. Dan akan tayang ulang di akun YouTube soalpalu.

Dalam pemaparannya, Hadianto Rasyid mengaku teteskan air mata haru, saat mendengar kabar bahwa Kota Palu berhasil raih Piala Adipura 2023/2024.

Baca Juga: Pimpin Rakor, Wali Kota Hadianto Rasyid: Kerja-Kerja Aparat Pemkot Palu Sudah On The Track

“Jujur saya terharu dan meneteskan air mata. Kita bersyukur, Alhamdulillah Allah SWT memberikan Ridho-Nya untuk Kota Palu meraih Adipura,” ungkap wali kota.

Menurut wali kota, dengan mendapatkan Piala Adipura ini, tantangan Kota Palu terus bertambah untuk menjaga lingkungan yang memenuhi standar.

Baca Juga: Pemkot Palu Gelar Kirab Piala Adipura 2023 Keliling Kota

Sebab kata dia, Adipura bukan hanya sekali. Tapi Adipura merupakan standar pengelolaan lingkungan yang baik. Di mana setiap tahun-dinilai oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI kepada seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota.

“Alhamdulillah kita dapat Piala Adipura 2023. Berarti di tahun 2024 ini, kita harus mampu mempertahankannya. Karena standar pengelolaan lingkungan untuk bisa kita katakan tercapai, kalau kita mendapatkan Piala Adipura,” jelas wali kota. (ysw)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button