NewsNusantaraSulsel
Trending

Empati Duka atas Meninggalnya Anak Ridwan Kamil, Gubernur Andi Sudirman Kunjungi Rujab Gubernur Jabar

BANDUNG, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bela sungkawa dan duka yang sangat mendalam atas meninggalnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Hal itu,disampaikan langsung oleh Andi Sudirman pada saat mengikuti Pengajian dan Doa bersama di Rumah Jabatan Gubernur Jawa Barat, di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis, 9 Juni 2022.

Baca Juga: Jenguk NA, Andi Sudirman Sulaiman Bahas Sulsel

Di sana, ia bertemu dengan istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Ia juga menyampaikan rasa belasungkawanya terhadapa keluarga Ridwan Kamil.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Kami menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Emmeril Kahn Mumtadz, –putra dari Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Pratatya di Rumah Jabatan Gubernur Jabar,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Jumat, 10 Juni 2022 atas meninggalnya anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Serahkan Bantuan Keuangan Rp 14,5 Miliar ke Lutra, Gubernur Sulsel: Alokasi Pembukaan Jalan Seko-Rampi

Di ketahui, Eril pertama kali di laporkan hilang sejak tanggal 26 Mei 2022. Ada pun, jenazah Eril telah di temukan di Sungai Aare Swiss tepatnya di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button