NewsNusantaraSulsel
Trending

Keakraban Gubernur Andi Sudirman bersama Warga Bantaeng: Salat Berjamaah Hingga Ngopi dan Santap Kue Tradisional

BANTAENG, NEWSURBAN.ID — Kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di sambut hangat oleh masyarakat Bantaeng. Saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Bantaeng di Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa 14 Juni 2022. Keakraban Andi Sudirman bersama warga Bantaeng juga terlihat saat ngopi bareng dan menyantap kue tradisional setempat.

Hal itu,diungkapkan oleh salah seorang jemaah bernama Hj. Emma. Ketua Majelis Taklim Masjid Raya Bantaeng ini mengaku senang dengan kehadiran Gubernur termuda di Indonesia ini untuk melaksanakan Salat Subuh berjamaah bersama warga Bantaeng.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Salat Subuh Berjamaah Bersama Warga Bantaeng di Masjid Raya

“Alhamdulillah, sebagai warga Bantaeng terkhusus Jemaah Masjid Raya Bantaeng sangat bersyukur atas kunjungan pak Gubernur (Andi Sudirman). Karena bisa Salat berjamaah dan sekaligus memberikan tausiah sambil ngopi bersama pengurus Masjid Raya dan majelis taklim,” ungkapnya.

Terlebih suasana keakraban dalam pertemuan ini juga sekaligus merekatkan silaturahmi. Perbincangannya ini sambil menyeduh kopi dan teh. Serta di lengkapi beragam kue tradisional, seperti surabi, lopis, dan lainnya.

Baca Juga: Mandiri Benih Inisiasi Gubernur Andi Sudirman, Petani Bulukumba: Kualitasnya Bagus dan Mulai Tumbuh

Hj. Emma pun memuji sosok sederhana pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan. “Kami bisa melihat kalau Pak Gubernur merupakan seorang pemimpin yang baik dan amanah. Serta selalu memikirkan kepentingan masyarakat,” bebernya.

Tak hanya itu, Ia pun merasa senang dengan Gubernur Sulsel yang langsung mendengarkan masukan maupun keluhan, bahkan langsung memberikan respons dengan memberikan solusi.

Baca Juga: Di Bulukumba, Gubernur Andi Sudirman Tinjau Sawah yang Tanam ‘Mandiri Benih’ di Lahan Pertanian Warga

“Saya ketua majelis taklim masjid raya mewakili teman dan pengurus sangat berterima kasih atas kunjungan pak Gubernur. semoga pak Gubernur sehat selalu dalam menjalankan amanah pemerintahan di Sulsel,” pungkasnya.

Senada dengan hal itu, perempuan berusia 72 tahun bernama Irma ini mengaku, “kita senang dengan kehadiran dan keramahan pak Gubernur,” katanya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button