HiburanMetroNews

Lomba Seni Baca Al-Qur’an MTQ XXXII Golongan Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra

BONE, NEWSURBAN.ID – Salah Satu Cabang Lomba Pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Yakni, Cabang Seni Baca Al-Qur’an Golongan Tartil Anak-Anak Dan Tuna Netra Di Pusatkan Di Masjid Al-I’tikaf, Jalan Makmur, Kecamatan Tanete Riattang Selasa 28Juni 2022.

Cabang lomba tersebut memiliki tiga sesi di setiap harinya. Sesi pertama di mulai pagi hari dan sesi kedua di mulai siang hari serta sesi ketiga di mulai pada malam hari.

Di setiap sesi ada sekira 12 peserta yang bertanding dengan di hadiri delapan Dewan Hakim.

“Ada sekira tiga cabang lomba yang di pusatkan di tempat ini yakni, Tartil, Tilawah golongan anak-anak serta Tilawah golongan tuna netra” Kata Febrianti Tim IT Panitia MTQ Ke-32.

Lanjutnya, “Jumlah peserta sebanyak 115 orang yang mengikuti lomba di tempat ini. di antaranya, Lomba Tartil yang di ikuti 22 perempuan dan 24 pria, Tilawah Golongan Anak-anak di ikuti 24 perempuan dan 24 Pria serta golongan tuna netra 9 perempuan dan 12 pria” Ungkapnya.

Febrianti menjelaskan bahwa, seluruh kafilah dari kab/kota yang mengikuti tiga cabang lomba di tempat ini akan kita umumkan besok (Rabu 29 juni 2022).

“Besok pengumuman lomba peserta yang lolos di babak penyisihan dan lanjut di babak final” Jelasnya.(Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button