NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Tabrakan Dua Pemotor di Bone, Satu Tewas Satu Sekarat

#Motor Melaju Kencang, Keduanya Tak Mampu Kuasai Kendaraan

BONE, NEWSURBAN.ID — Tabrakan dua pemotor di Bone berakibat maut. “Ciuman” dua sepeda motor Yamaha yang sama-sama melaju kencang itu, mengakibatkan satu pengendara tewas, satu sekarat di rumah sakit.

Lakalantas maut itu terjadi di Welelange Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (27/6/2022) malam.

Baca Juga: Lakalantas Poros Makassar-Bone, Dua Warga Lappariaja Meninggal, 1 Meninggal di Tempat

Tabrakan dua pemotor Yamaha di Bone ini, terjadi pada pukul 20.20 Wita. Dalam peristiwa itu, menewaskan seorang pengendara bernama Rahman (18). Lelaki itu adalah warga Desa Cempaniga Kecamatan Barebbo.

Sementara lawan tabrakannya Gusti, warga Desa Cumpiga Kecamatan Awangpone.

Baca Juga: Lakalantas Tunggal, Dua Hari Dua Mobil Terjungkal ke Kebun Warga di Bone

Kanit Lakalantas Polres Bone Amir membenarkan kejadian ini. Menurutnya kedua pengendara tersebut melaju kencang dari arah berlawanan.

“Si korban Rahman saat itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi DW 6869 AC, bergerak dari arah selatan ke utara. Sedangkan si korban Gusti mengendarai sepeda motor Yamaha MX bernomor polisi DW 6630 FV bergerak dari utara ke selatan,” jelasnya.

Baca Juga: Kasus Kriminal dan Lakalantas di Bone Melonjak Tajam Sepanjang 2021

Kedua korban lakalantas ini sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone.

“Namun sayangnya nyawa korban Rahman tidak bisa diselamatkan lagi dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sementara korban lainnya Gusti saat ini menjalani perawatan insentif di rumah sakit,” kata Amir. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button