NewsPeristiwaSulawesi

Lakalantas Poros Makassar-Bone, Dua Warga Lappariaja Meninggal, 1 Meninggal di Tempat

BONE, NEWSURBAN.ID — Dua warga Dusun Parigi, Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di Jalan poros Makassar-Bone. Tepatnya, di Desa Liliriattang, Sabtu (25/6/2022).

Dua korban ini bernama Ranti (18) ini saat itu berboncengan dengan Hj. Nasria (44) sedang mengendarai Motor Yamaha Mio hitam bernomor Polisi DW 6547 FD.

Sedangkan pengendara lainnya yang terlibat kecelakaan yakni Alfidar (19) warga Kajang Kabupaten Bulukumba mengendarai Mobil pick up Daihatsu Gran Max warna putih bernomor Polisi DD 8384 HQ.

Baca juga: Lakalantas Tunggal, Dua Hari Dua Mobil Terjungkal ke Kebun Warga di Bone

Kapolsek Lappariaja Iptu Siswanto mengatakan pengendara mobil Grand Max bergerak dari arah Utara menuju ke arah Selatan dengan kecepatan tinggi.

“Mobil Grand Max dengan kecapatan tinggi dalam kondisi jalan licin karena hujan. Hal ini membuat mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak sebuah pagar rumah warga,” jelasnya.

Baca juga: Dua Remaja Bone Tewas Bertabrakan Akibat Tak Mampu Kuasai Kendaraannya

Setelah, katanya, mobil terbanting kembali ke aspal dan menabrak pengedara sepeda motor. “Tiba-tiba menabrak pengendara motor Yamaha Mio yang bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara. Hal ini menyebabkan pengendara Motor tersebut meninggal di tempat,” kata Siswanto.

Sedangakan korban satunya, lanjutnya, sempat di larikan ke pelayanan kesehatan terdekat. Namun nyawa korban tidak bisa di selamatkan.

“Korban satunya sempat di bawa ke Puskesmas Tanah Batue Lapri. Namun sayangnya, korban tidak bisa diselamatkan lagi dan meninggal dunia,” ungkapnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button