NewsSulsel
Trending

Dua Remaja Bone Tewas Bertabrakan Akibat Tak Mampu Kuasai Kendaraannya

BONE, NEWSURBAN.ID — Dua remaja Bone tewas bertabrakan di Jalan Poros Sinjai – Bone di Desa Lakukang Kecamatan Mare Kabupaten Bone Selasa (1/3). Keduanya mengendarai sepeda motor.

Korban kecelakaan lalu lintas itu Moh. Izzat lelaki ( 17 ) asal Desa Kedai Kecamatan Mare pengendara Yamaha Mio Sporty bernomor Polisi DW 6274 FR. Sementara korban yang satu adalah Heril Anwar lelaki ( 15 ) dari Desa Salampe Kecamatan Ponre. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon tanpa Plat.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari membenarkan hal ini. Menurut keterangan saksi di lokasi, bahwa korban Moh Izzat ini bergerak dari arah Utara ke Selatan.

“Namun, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul pengendara lainnya. Yaitu Heril Anwar yang ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya,” jelasnya Kamis 3/3/2022.

Dan pada saat itu korban Heril Anwar langsung mengambil jalur kanan. Saat itu, kedua pengendara tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya. Sehingga bertabrakan dan akhirnya kedua korban meninggal dunia,” kata Mustari.

Sebelum meninggal dunia, kedua korban sempat di bawa ke Puskesmas Mare untuk mendapatkan pertolongan.

Korban Moh Izzat mengalami luka patah tertutup pada lengan tangan kanan,luka patah terbuka pada jari tangan kanan,patah terbuka jari kaki kanan dan meninggal dunia.

Sedangkan korban Heril Anwar mengalami luka lecet pada kaki,luka lecet pada betis kanan,patah terbuka jari telunjuk kanan,luka robek pada punggung sebelah kanan,bengkak pada dahi,bengkak pada kelopak mata,keluar darah dari mulut dan dinyatakan meninggal dunia. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button