MetroNewsNusantara

Terobos Hujan, Danny Pomanto Gunakan Motor Ojol ke Beberapa Lokasi Kegiatan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ojol Day Pemerintah Kota Makassar yang-ditetapkan tiap hari Selasa sudah mulai dilaksanakan hari ini, Selasa (20/09). Pada hari ini, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto/ Danny Pomanto gunakan motor Ojol ke beberapa lokasi kegiatan.

Di mulai dengan kegiatan di Kantor Balai Kota Makassar, Danny Pomanto gunakan motor Ojol. Kmudian melanjutkan rutinitasnya menuju lokasi selanjutnya dengan tetap menggunakan Ojol.

Jika sebelumnya menggunakan Gojek menuju kantor, selanjutnya Danny Pomanto memilih transportasi Grab untuk mengantarnya menuju lokasi kegiatan. Yakni ke Hotel Gammara di dampingi Sekda dan juga beberapa Kepala Dinas.

Baca Juga: Ojol Day, Danny Imbau Warga Gunakan Transportasi Publik

“Ojol Day itu bagaimana membuat para driver tersenyum mendapatkan orderan. Dengan demikian kita berharap kiranya Ojol Day dapat memberikan rejeki tambahan bagi para driver dan juga mengurai kemacetan di jalan raya,” ungkap Danny.

Dengan-ditetapkannya hari Selasa sebagai Ojol Day Pemkot Makassar, Wali Kota Makassar ini berharap dapat berlanjut untuk pihak swasta maupun pihak- pihak lainnya agar bersama kita membangun perekonomian di Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Respons Positif Rencana Perhelatan Jamnas MACI 2022

“Pemkot Makassar kan Ojol Day tiap selasa, semoga di hari lainnya bisa di ikuti juga. Dengan pihak swasta yang lainnya untuk juga menetapkannya sebagai hari Ojol bagi seluruh karyawannya,” harapnya.

Meski langit Makassar terlihat gelap dan turun hujan rintik-rintik, Danny bersama pimpinan SKPD melanjutkan perjalanannya. Menggunakan sepeda motor di antar oleh Grab. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button